Saturday, April 5, 2014

7 Pesepakbola Paling Dibenci di Social Media

Luis Suarez, Mario Balotelli, Ashley Young, Pepe, John Terry
Perkembangan teknologi saat ini banyak digunakan banyak orang untuk mengungkapkan isi hati, keluh kesah, dan hal-hal lain yang tak mampu dikatakan di dunia nyata. Lewat Social media seperti Facebook, Twitter, maupun Instagram, mereka mencoba mengomunikasikan berbagai ungkapan pada orang lain.

Para bintang sepakbola dunia pun juga turut menggunakan Social media untuk berinteraksi dengan para fans. Banyak yang merespon positif, namun tak sedikit yang negatif.

Nah, berikut ini adalah deretan pemain sepakbola dunia yang dibenci di Social Media karena beberapa hal. Bahkan mereka dianggap musuh. Siapa saja mereka? Simak ulasannya di sini:

1. Luis Suarez
Luis Suarez. ? Telegraph.co.uk
Sudah bukan rahasia lagi jika nama Luis Suarez masuk dalam daftar ini. Bagaimana tidak, dibalik nama besar penyerang asal Uruguay ini, Suarez kerap melakukan hal yang kontroversial saat berada di lapangan.

Deretan kelakuan negatifnya adalah seperti pertikaian berbau rasis dirinya dengan Patrice Evra, kasus gigitan terhadap Branislav Ivanovic, hingga kebiasaannya diving.

Tak khayal, itu membuat dia dibenci di Social media. Bahkan di Inggris, namanya kerap menjadi bahan ejekan jika ia melakukan tindakan kontroversial.

2. Pepe
Pepe. ? Youtube.com
Permainan kasar, sering membantah wasit, dan ejekan-ejekan pada pemain lawan saat bertanding di lapangan membuat bek Real Madrid, Pepe dibenci di Social media.

Aksinya yang kerap merugikan lawan dan tindakannya yang kontroversial menjadi pemicu besar untuk hal tersebut. Belum lagi bek asal Portugal ini juga tak jarang melakukan diving dan menyulut perkelahian. Dia pun akhirnya sering diejek lewat Twitter setelah pertandingan.

3. Mario Balotelli

Pesepakbola Italia Mario Balotelli. ?Twitter.com
Si Bengal. Itulah julukan dari bomber Italia keturunan Ghana ini. Siapa lagi kalau bukan Mario Balotelli. Julukan itu diberikan karena sifatnya yang sangat susah diatur oleh pelatih. Bahkan saat dia masih bermain di Manchester City, dia tertangkap kamera tengah bertengkar dengan pelatih Roberto Mancini.

Tak hanya bertengkar dengan pelatih, dia juga kerap terlibat pertikaian dengan lawan saat bertanding. Bahkan tak jarang dengan rekan setimnya sendiri. Belum lagi ulahnya di luar lapangan yang sering mengganggu kepentingan umum. Dia bahkan pernah kebut-kebutan di jalan dalam kondisi mabuk. Itulah yang membuat Balo sering dibully di Social media.

4. Ashley Young


Ashley Young. ? Telegraph.co.uk
Terkenal dengan julukan 'Si Raja Diving' memicu Ashley Young untuk dibenci di Social media. Banyak orang yang mencaci Winger Manchester United ini karena kerap melakukan diving ketika di lapangan.

Tak hanya para rival Setan Merah yang melakukan makian pada Young, bahkan fans MU pun tak jarang melemparkan kritik pada Young karena dianggap merugikan klub.


5.  John Terry


John Terry. ?2014 Merdeka.com/chelseafc.com
Kebencian publik pada mantan kapten timnas Inggris ini diawali saat beberapa tahun lalu ketahuan mengencani istri rekan setimnya di Chelsea, Wayne Bridge. Dia bahkan dicaci sebagai penjahat kelamin.

Cap Playboy yang melekat pada pengguna nomor punggung 26 di Chelsea ini susah untuk dihapuskan. Bahkan hingga kini, saat Terry bermain di Liga Premier banyak pihak yang masih mengejeknya sebagai Playboy via social media.

6.  Fernando Torres

Fernando Torres. ? Telegraph.co.uk
Sejak pindah ke Chelsea, Fernando Torres seakan kehilangan ketajamannya. Bahkan beberapa kali peluang yang harusnya menjadi gol terbuang percuma gara-gara finishing pemain asal Spanyol itu yang buruk.

Hal ini dijadikan pengguna media sosial sebagai bahan ejekan kepada Torres, setiap kali ia gagal menyelesaikan peluang emas. Memang, ketajaman Torres sangat berbeda jauh ketika masih bermain untuk Liverpool.


7.  Nicklas Bendtner
Nicklas Bendtner. ? Telegraph.co.uk

Sikap angkuh, sombong, dan terlalu percaya diri membuat Nicklas Bendtner dibenci di Social media. Bendtner sering berkicau di Social media dengan menyombongkan dirinya.

Beberapa waktu lalu ia bahkan pernah menyejajarkan dirinya sendiri dengan dua superstar sepakbola saat ini, Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo. Bagaimana menurut Anda?

Sumber : merdeka.com

1 comment: