Wednesday, April 16, 2014

5 Alat Bantu untuk Memudahkan Foto Selfie


Foto selfie, tren baru untuk memotret diri sendiri.
Foto selfie semakin hari semakin populer. Tren ini berkembang dengan beragamnya pose dan objek yang difoto. Misalnya ada selshoes untuk foto dengan objek sepatu atau selfoot untuk foto dengan objek kaki telanjang dan lain-lain. Ada juga istilah wefie untuk foto selfie yang dilakukan secara massal atau beramai-ramai.

Tren ini membuat orang ketergantungan untuk melakukan aktivitas ini. Berbagai cara dilakukan untuk mendapatkan hasil foto selfie sesuai keinginan.

Kendala seseorang saat melakukan foto selfi dengan teman-teman adalah susahnya memegang ponsel saat mengambil selfi secara beramai-ramai.

Lampu Meja
Berikut 5 alat bantu untuk selfie:

1. Lampu Meja

Saat Anda ingin foto selfie dimalam hari pasti cahaya lampu ruangan tidak begitu bagus untuk menghasilkan foto yang diinginkan. Nah, lampu meja ini sangat membantu Anda jika ingin foto selfi karena lampu yang dihasilkan lebih terang daripada lampu ruangan.

2. Tongkat Narsis (tongsis) atau Monopod

Tongkat Narsis atau Monopod

Tongsis yang populer di Indonesia ini muncul sejak foto selfie sedang ramai-ramainya diperbincangkan orang. Tongsis sangat membantu orang yang ingin selfie dengan mengambil angel dari jauh maupun atas, dengan menggunakan tongsis kita tidak hanya berfoto seorang diri bahkan bisa ramai-ramai, jadi lebih seru kan.




3. Cermin
Cermin selfie
Saat foto selfie terkadang kita ingin melihat lebih jelas tampilan muka kita seperti apa. Cermin ini sangat membantu Anda jika ingin mengatur apa saja sehingga lebih mudah.

4. Iphone Stand
iClooly 3G iPhone Stand
Iphone Stand
Bagi pengguna Iphone alat ini sangat membantu saat ingin berfoto selfi, dengan menentukan angel dan posisi yang kita inginkan alat ini bekerja dengan berdiri sendiri.

5. Shutter Remot
Belkin Shutter Remote for iPhone 4 and 4S
Shutter remot

Alat ini belum begitu populer di Indonesia. Padahal alat ini sangat membantu penggunanya untuk memencetshutter kamera dengan menggunakan remot. Alat ini juga bisa dipakai dari jarak yang lumayan jauh dari posisi kamera Anda, dengan hanya memencet remotnya Anda langsung bisa menghasilkan foto yang bagus.

Sumber : news.liputan6.com

No comments:

Post a Comment