Tuesday, August 27, 2013

5 Foto Leonardo Dicaprio yang Super Sensasi


Punya wajah dan tubuh atletis, pemeran Jack dalam Titanic ini banyak dipuja kaum hawa. Siapa sangka dia juga bisa membuat gadis-gadis mengernyitkan dan berkata "apa itu Leonardo sungguhan?" . Ya lewat 5 foto berikut ini, kamu pasti bakal berpikir ulang soal citra Leonardo yang cool.

1. Foto Leo dengan Tobey Maguire



Tobey Maguire memang dikenal sebagai sahabat kental Leo. Jadi tak heran Leo bisa berekspresi apa saja, termasuk berfoto konyol dengan sahabatnya ini. Meskipun foto yang ditampilkan sedikit menggelikan.

2. Leo dengan Vespa


When he tore around town on a fuckin' VESPAAAAA.

Kita sering melihat Leo mengendarai mobil mewah dengan coolnya. Tapi yang patut disadari tidak semua yang dia naiki itu membuat dirinya keren. Contohnya foto ini.

3. Foto dengan Angsa

When he held a swan. A FUCKIN' SWAN.

Tidak jelas darimana foto ini berasal. Tapi tidak diragukan foto ini sama sekali tidak keren. Ya, angsa yang melilit leher Leo tampak tidak suka dan menyedihkan.

4. Leo Menikmati Semilir Angin


When he just let his head hang out the window cause that's how he rolls.

Maksud Leo dipertanyakan di foto ini, mengapa dia membuka jendela dan menunjukan ekspresi seperti itu. Seandainya dia ingin berpose "menikmati semilir angin" dia harusnya memberikan pose terbaiknya, yang pasti tidak dengan ekspresi itu.

5. Foto dengan Pose Wanita

When he sprawled across rocks 'cause he's Leo and he doesn't care about rocks.

Foto ini diambil saat Leo memerankan satu filmnya. Seorang paparazi memotretnya dengan pose yang membuat citra maskulinnya hilang. Apalagi dengan posisi kaki seperti itu.

Sumber : merdeka.com

No comments:

Post a Comment