Thursday, November 8, 2012

7 Mobil Tabrakan Beruntun di Gerbang Tol Cikupa Banten

Ilustrasi : Tabrakan beruntun yang menghancurkan 18 buah mobil

Jakarta - Kecelakaan beruntun terjadi tepat di Gerbang Tol Cikupa dari Jakarta arah Merak, Banten. Kecelakaan yang terjadi pukul 21.50 WIB ini melibatkan tujuh mobil. 

"Unit di lapangan masih penanganan. Kronologisnya kita belum bisa menyampaikan," kata petugas sentra komunikasi PT Marga Mandala Sakti, Rudi, ketika dihubungi detikcom, Rabu malam (7/11/2012).

Rudi mengatakan penyebab kecelakaan beruntun itu kemungkinan disebabkan karena salah satu mobil mengalami rem blong. "Entah mobil trailer mengalami rem blong kemudian masuk jalur satelit," tuturnya.

Saat ini pihak Mandala sudah mengirimkan empat mobil derek ke lokasi kecelakaan. Dua petugas patroli PT Marga Mandala Sakti, satu PRJ (Patroli Jalan Raya), dan empat Satgas Pasukan Keamanan juga sedang bekerja di TKP.

Belum diketahui ada tidaknya korban akibat kecelakaan tersebut. Meski demikian, kecelakaan itu tidak menyebabkan kemacetan. 

"Gardu satelit tidak bisa digunakan, sementara ditutup dulu untuk penanganan. Yang terpenting jalur aman dulu," terang Rudi.

No comments:

Post a Comment